Tuesday, September 6, 2016

LAMPU !! #IQBALBAHAS



   Bahas apa lagi yaa ? , Lohh .. kok malah bingung . Jadi saat gua di kelas saat itu kelas lagi dalam keadaan kosong . Dan munculah ide untuk membuat sebuah seri dimana gua ingin membahas sesuatu yang abstrak aja .

   Seri ini adalah seri pembuka dan seri ini gua berinama #IQBALBAHAS . Oke langsung caw aja ke Isi dari artikel ini.....(......)

Sekarang gua mau bahas Lampu. "Loh? Kenapa harus lampu" . Jujur , gua juga gak tau kenapa kali ini gua ingin bahas lampu. Namanya juga abstrak jadi apa aja gua omongin. 

Seperti yang kita ketahui lampu ini adalah alat penerang di saat gelap . Yaaaa !!  Tapi apa cuma lampu doang yang menerangi saat gelap ? Jawabannya TIDAK ! . Kan ada KAMUUUU #EHH

Tapi apalagi sihh yang spesial dari Lampu ? . Yang spesial adalah Benda ini dibuat oleh seseorang yang pantang menyerah . Dari semangat dan kerja kerasnya itulah lampu bisa terwujud . Jadi kalo kamu ingin mengejar si Doi , Semangat dan Kerja keras Niscaya doi bakal jatuh ketangan kamu kok . Kalau gak jatuh juga ? SEMBELIH AJA SI DOI .

Oke, Sekian Terima kasih .
Share:

2 comments:

  1. Selamat !!!! Anda terpilih sebagai pemenang lomba makan tambang !!!! Anda bisa mengambilnya hadiahnya, yang berupa tali tambang, di kali atau selokan terdekat !!! Buruan, hadiah terbatas !!!!

    ReplyDelete