Monday, July 4, 2016

Kenapa menjadi Blogger?


KENAPA HARUS MENJADI BLOGGER?


     Kalau saya sih jika ditanya gini saya pasti jawab , "Kenapa Tidak?". Menurut saya pribadi Nge-Blog itu gak sesulit yang kalian pikirkan. Kalian hanya harus menulis apa yang ada di benak kamu. Gak bisa nulis ? . Nulis di Blog itu sama kayak kita nulis status di Facebook dan Twitter , cuma beda Platform aja .


     Jika kalian melihat banyak Blogger yang sudah sukses , lihatlah perjuangan mereka sampai saat ini .Pasti mereka telah mengalami jatuh bangun sebagai Blogger , mungkin saat mulai malas menulis atau mungkin Blog yang kurang diminati dan masih banyak lagi. Bayangkan jika mereka menyerah saat itu , mungkin mereka tidak akan pernah merasakan hasilnya saat ini.

   Jika kalian takut untuk berhadapan dengan HTML atau semacamnya , kalian bisa gunakan Wordpress yang hampir tidak bersentuhan dengan HTML dan semacamnya. Jangan jadikan alasan kalian untuk malas memulai.

   Yang terpenting dari semuanya adalah kalian harus mempunyai ciri khas dalam penyampaiannya . Entah kalian mempunyai sapaan tersendiri atau dengan bahasa kalian yang bagaimana. Sayapun masih mencari ciri khas dari diri saya.

    Dan at last but not least , yaitu minat . Kalian harus memiliki minat dibidang Blogging , tidak perlu bakat karena bakat akan muncul sendiri jika kalian memiliki minat dan tidak takut untuk mencoba. anyway guys , Makasih telah membaca Postingan yang singkat ini , berikut gua mengutip sesuatu :

                   " Jika Blog anda berkualitas , Anda bisa diburu Advertiser" -Argun C 



Menerima Kritik dan Saran (Via) :
email       : mahesaaiqbal@gmail.com
facebook : facebook.com/mahesaaiqbal
twitter     : twitter.com/mahesaaiqbal


   
  
Share:

1 comment:

  1. [Contact Us]
    Facebook : Facebook.com/mahesaaiqal
    Twitter : twitter.com/@mahesaaiqbal

    Atau via Email :
    mahesaaiqbal@gmail.com

    Terima kasih ,
    Salam Sukses

    ReplyDelete