Monday, July 4, 2016

DIARY BLOG #1 : Perkenalan

PERKENALAN

 
Halo semua , selamat datang di Diary Blog #1 . Dimana gua akan membahas tuntas apa yang pengen gua bahas, atau bisa aja isinya cerita sehari hari gua. Oke sebelumnya juga gua pengen ngomong , kalau bahasa yang gua pake di Diary ini bersifat sehari hari . So, mohon maaf kalau ada kata yang kurang berkenan . hehe :p







DIARY #1
  Sekarang gua mau bahas mengenai .. hmmm apa yah . Sebenernya sekarang lagi ga ada yang pengen gua bahas , tapi ya. Baik, Perkenalkan nama gua Mahesa Iqbal . Gua masih seorang pelajar yang sangat belia . Saat memulai menulis ini gua baru aja masuk SMA . Gua sekolah di salah satu sekolah di Jakarta utara , tepatnya daerah Koja.

  Calon sekolah tempat gua menuntut ilmu ini "Katanya" cukup bergengsi , bisa dibilang ini sekolah SMA Negeri terbaik se-Jakarta Utara atau mungkin se-Jakarta gua gak tau juga.

  Gua masuk sekolah situ bukan tanpa usaha . Gua tiap sekolah khususnya pas menyentuh kelas 9 atau 3 SMP . Udah mulai di "gedor - gedor" sama guru harus bisa masuk Sekolah itu . Karena untuk masuk ke Sekolah itu Harus dapat nilai yang lumayan di Ujian Nasional.

   Tapi berkat usaha itu akhirnya gua Dapat entuh sekolah walau cuma dapet IPS sih , hehe :p . Tapi entah kenapa ya IPS itu di anggap gimana gitu. Ya emang sih gua akuin gua juga masuk Jurusan IPS ini terpaksa . Karena target gua sebenernya aja sih IPA, tapi ya apa boleh buat . eh kok Curcol wkwk

   Eh iya , sebelumnya gua ingin menceritakan Semua kejadian dari Usaha gua untuk Sampe ke SMA itu sampe akhirnya gua Dapet itu sekolah di NEXT PART.

Sekian Diary Blog gua kali ini , Mohon maaf Jika ada Kekurangan . Saya menerima Kritik dan Sarannya Kok :D

Kritik dan Saran (Via) :

mahesaaiqbal@gmail.com 

  

Share:

2 comments:

  1. [Contact Us]
    Facebook : Facebook.com/mahesaaiqal
    Twitter : twitter.com/@mahesaaiqbal

    Atau via Email :
    mahesaaiqbal@gmail.com

    Terima kasih ,
    Salam Sukses

    ReplyDelete
  2. tai diapus komentar gua

    Nenek loe petarung
    Rasis loe ngntd
    SARA Loe gblk
    Maklo Geming
    1 lick = 69 pahala
    Fuc pencitraan
    Fuccboi Inc

    TOLOL NGNTD

    ReplyDelete