Monday, July 4, 2016

Selamat Datang di MahesaIqbal Dot ID

     


PERKENALAN

  Selamat datang di MahesaIqbal Dot ID , kami akan selalu mengupdate BLOG ini setiap minggu atau bahkan setiap hari ( Kalau Sempet) . Blog ini akan berbagi mengenai Lifestyle dan Beberapa Tips and Trik atau mungkin Lifehack untuk kita .




APA YANG MEMBEDAKAN?
  
  Baik, untuk pertanyaan ini saya masih belum bisa menjawab. Karena saya masih menggali dan mencari ciri khas diri saya sendiri dan Menerapkannya ke dalam Blog pribadi saya ini. Saya akan berusaha yang terbaik untuk mengembangkan Blog ini.


APA TUJUAN SAYA?

  Sebenarnya , tujuan saya ngeblog adalah sebagai pelarian realita kehidupan . Tapi entah kenapa saya merasa tertantang untuk mengambangkan Skill Blogging saya . Karena saya menganut sistem kehidupan "You Only Live Once" . Ya karena hidup kita cuma sekali , gali kemampuan diri kalian masing masing.

EPILOGUE

  Oke, sebagai penutup , gua akan mengutip ucapan tokoh terkenal yaitu Einstein

" Setiap orang adalah Genius , Tapi Jika kalian melihat kemampuan Ikan dari cara dia memanjat      
   Pohon, Maka Ikan akan selamanya Merasa Bodoh "

- A. Einstein



Contact me :



Menerima Kritik dan Saran (Via) :

mahesaaiqbal@gmail.com






Share:

0 komentar:

Post a Comment