Sunday, September 25, 2016

KEJADIAN YANG MEMBEKAS DI KEPALA DAN HATI

  Hari itu hari jum'at . Seperti biasa gua harus sholat jum'at di sekolah gua . Karena bosen sholat disitu terus , akhirnya gua memutuskan untuk sholat jum'at di luar sekolah.

  Singkat cerita , jalanlah gua ke masjid terdekat dari sekolah gua bersama temen gua . Masjid terdekat dari sekolah gua itu berada di belakang Polres Jakarta Utara *atau mungkin emang bagian dari polres gua gatau.



  Saat gua pengen masuk ke tempat wudhu , gua melihat seorang polisi yang sedang diomelin oleh seorang penjaga mesjid karena sang polisi menginjak sajadah lalu sajadahnya basah. Lalu sang polisi meminta maaf .

  Lalu semenjak kejadian itu gua teringat , Apapun tingkatan lu apapun pekerjaan lu , kalo lu salah yaa lu harus minta maaf. Semenjak kejadian itu gua terus kepikiran ama yang namanya intropeksi diri. Intropeksi diri itu penting ,
Share:

0 komentar:

Post a Comment