Saturday, May 13, 2017

I'M BACK

It's been a long day , since my last post.

Ya , karena jujur aja 2017 ini gua sangatlah sibuk. Bukannya sok sibuk tapi beneran sibuk. Sejak kepindahan gua ke jurusan baru gua yang which is IPA. Gua harus
mengejar materi yang ketinggalan dan itu BERAT BUANGETTT. Ditambah lagi tugas yang numpuk dan mengharuskan gua untuk cuti nge-BLOG kira kira 8 bulan . Bentar apa ? 8 bulan ! Selama itukah gua ninggalin BLOG ?

anyway , karena sebentar lagi gua juga UAS jadi intensitas nge-BLOGnya juga bakal ngurang untuk kedepannya . Tapi ya , nikmatin aja lah namana juga hidup. Gua juga minta do'anya karena nilai gua semenjak lintas jurusan jadi kecengklak. Semoga buguru dengan senang hati menambahkan nilai saya , karena saya rajin masuk loh bu . Saya juga gak pernah kena kasus di sekolah . Ya pliss (semoga baca)

Karena nilai gua yang begini , gua sampai sampai melakukan ritual yang menurut gua mujur. Minum cerebropit , karena waktu gua UN SMP gua minum begituan entah gimana otak gua langsung mau diajak kerjasama . Dan enggak lupa gua juga meningkatkan intensitas gua sholat dan berdoa dengan diiringi berusaha belajar .

sampai disini aja , lagipula ini iseng iseng malem minggu.
selamat bermalam minggu riaaa


Share:

0 komentar:

Post a Comment