Sunday, June 25, 2017

Lebaran tahun ini

Hasil gambar untuk idul fitri 1438 h

Sebelumnya gua ingin mengucapkan kepada semua pembaca gua (kalo ada), minal aidin wal faidzin. Semoga apa yang telah kita usahakan di bulan romadhon kemaren diterima oleh allah swt. oke kita balik ke topik.


Lebaran kali ini gua di jakarta. Tidak seperti tahun tahun sebelumnya yaitu gua selalu berada di kampung halaman apabila masa masa lebaran tiba. Tapi lebaran di jakarta juga gak kalah dengan lebaran di kampung , yaaa meski buat gua THR di kampung lebih banyak dari pada THR di jakarta .

Jujur , selama sekitar 3 - 5 jam gua keliling maaf maaf-an kepada tetangga dan kolega gua hanya mendapatkan sepuluh ribu rupiah, oke gua ulangi SEPULUH RIBU RUPIAH. WHATTT?. Berbeda dengan saat gua berada di kampung halaman yang bisa meraup sekitar seratus sampai dua ratus ribu per muter muter.

Tapi gua sadar kenapa gua engga dikasih , ofc karena gua udah 16 tahun. Itu udah cukup dewasa buat gak dikasih THR ama tetangga dan kolega. Tapi ya, esensi dari Idul Fitri ini kan saling memaafkan , jadi gua juga ga terlalu memikirkan tentang THR walaupun masih kepikiran ampe sekarang kenapa gua cuma dapet sepuluh ribu. huahaha..

BTW, buat yang pada mudik selamat berlibur di kampung halaman semoga sampai ke jakarta lagi dengan selamat sentosa mengantarkan raky.. eh kelewatan

oke itu aja edisi lebaran gue . caww
Share:

0 komentar:

Post a Comment