Tuesday, June 27, 2017

Game terseru menurut gue

Berhubung masih hari libur gue mau kasih tau game yang belakangan ini gue mainin dan seru abis menurut gue. 

Buat lu yang lagi bosen mau ngapain di rumah dan buat lu juga yang lagi gak liburan kemana mana dan mau menghabiskan waktu lu , gue ada rekomendasi game yang bakalan buat lu semua lupa waktu. Gamenya adalah Football Manager 2017.


Hasil gambar untuk football manager 2017



Jadi game Football Manager 2017 ini adalah game yang cocok buat kalian yang suka dengan sepakbola. Jadi di dalam game ini elu semua bakal berperan sebagai pelatih sebuah tim sepakbola yang lu pilih lalu lu bisa merancang tim terbaik versi lu semua, bisa juga transfer transfer pemain dan banyak hal yang bakal membuat lu berasa seperti pelatih sepakbola beneran.

Apa bedanya sama master league di PES?

Bedanya banyak buangett. Jadi banyak fitur fitur yang gak bisa lu dapatkan di PES dan cuma bisa lu dapatkan di FM 2017 ini misalkan Konferensi pers yaitu kalian menjawab pertanyaan dari wartawan , ada juga sistem Social Feed atau kalian bisa melihat reaksi fans fans kalian seperti di sosial media gitu dan masih banyak fitur fiturnya , coba aja yuk.

Game ini juga kadang membuat gua lupa waktu, gua bisa menghabiskan 4 - 5 jam cuma buat main game ini walaupun kadang kadang rasanya pengen ngebanting ini laptop gara - gara tim gua kalah melulu kampret emang, dan hati - hati game ini juga adiktif alias bakal nagih soalnya bakal banyak goals atau tujuan yang pasti kalian ingin capai disini. 

Pengin main gamenya bisa beli di steam mumpung lagi summer sale.

http://store.steampowered.com/app/482730/Football_Manager_2017/

Sekian,  caw

Share:

0 komentar:

Post a Comment