Friday, July 21, 2017

RIP Chester Bennington :((((


Jadi kemarin gua lagi sekolah dan iseng iseng nyanyi lagu what i've done
, dan gak lama kemudian kawan gua menyodorkan HP-nya ke gua dan dia bilang 
"cuy, chester meninggal" dan tiba tiba gua melongo ke arah HP yang nunjukin postingan 9gag tentang si chester ini . WTFFFF kata gua dalem hati

Buat lu yang ga tau dan mungkin juga ga peduli , gua juga suka dengerin lagu lagu linkin park walaupun bukan fans garis kerasnya. Terus pulang sekolah gua coba cari beritanya di reddit dan ternyata dia committed suicide. Padahal pas si chris cornell meninggal dia salah seorang yang nyeselin kepergian si chris gara gara bunuh diri.

Gua jadi berspekulasi gimana si linkin park ke depannya, ganti vokalis? seinget gua gaada band yang bertahan lama setelah ganti vokalis dan juga rasanya ga bakal sama. Kita lihat aja lah ya .. 

dah cabut dulss #RIPChesterBennington



Share:

0 komentar:

Post a Comment