Monday, May 15, 2017

KELABU

Hari itu seperti biasanya, bel pulang sekolah bunyi saatnya pulang sekolah. Tapi , saya tidak langsung pulang. Tugas sejarah belum saya kerjakan, oleh karena itu saya meminta file sejarah dari teman saya untuk ditransfer ke flashdisk. Selanjutnya, saya pulang seperti biasa.


Berjalan ke parkir motor dibelakang sekolah sendirian , karena pulang agak telat jadi sudah sepi. Mengendarai motor dengan santai lalu sampailah di rumah. Sesampainya di rumah , ku letakan tas dan peralatan sekolah di bawah tangga lalu bergegas ke kamar mandi. Setelah itu kucoba membuka laptop untuk mengerjakan tugas sejarah.

Suara hingar bingar motor menamaniku mengerjakan tugas sejarah. wajar saja, kamarku terletak dibagian depan rumah yang berhadapan langsung dengan jalan raya. Tiba tiba dari luar terdengar suara.
    " Kuee...Kuee..."
Awalnya suara itu saya acuhkan , mungkin tukang kue biasa. namun entah kenapa suaranya tidak menjauh. Setelah rasa penasaranku meningkat akhirnya saya pun turun ke depan rumah. Ternyata ada seorang tukang kue dengan penampilan biasa sedang melayani pelanggan di pinggir jalan. saya memutuskan untuk menghampirinya dan beli beberapa , tapi ternyata ...
Share:

1 comment: