Saturday, October 21, 2017

Daily Blogservation

Selamat siang sore malam kapanpun kalian membaca ini, kali ini gue akan memperkenalkan genre baru dari BLOG gua yakni Daily Blogservation. Mungkin buat lo semua yang nonton youtube lu sedikit familiar dengan istilah ini, karena memang gua terinspirasi dari Daily Observation yang dibuat oleh RoyalJordanian seorang motovlogger di youtube.


Jadi isi dari Daily Blogservation seperti diary yang pernah gua buat tahun lalu di blog ini , lu bisa liat disini 


Baca Juga: Diary Blog 

Ya, pokoknya isinya adalah rangkuman dari kegiatan gua sehari yang dibuat dalam bentuk BLOG. Kenapa gua ngebuat ini? Karena gua bingung mau curhat ke siapa , jadi ya blog lah jalan keluarnya, sebelumnya gua pernah buat diary gitu di buku dan ternyata gak sengaja di baca oleh nyokap. kampret emang ....
kalo ini kira kira kemungkinan kecil buat kebaca oleh nyokap.
sekian dah
Share:

0 komentar:

Post a Comment