Sunday, November 5, 2017

Daily Blogservation #2 : Gabutivity

Sebenarnya dalam perjalanan pulang gua dari taman menteng minggu lalu, gua dan temen - temen akan merencanakan petualangan gua minggu ini ke Bogor. Namun naas, kami tidak bisa melakukannya karena salah satu diantara kami dalam kesibukan dan berhubung gua juga lagi tidak ada uang. Jadi aktivitas gua minggu ini adalah ...


Pagi - pagi sekitaran subuh gua dibangunin enyak gue untuk car free day dengan keluarga. Akhirnya kami sekeluarga ditambah beberapa keponakan berangkat menuju car free day , kami memarkirkan kendaraan di dalam monas lalu lanjut menuju patung kuda buat selanjutnya car free day-an.

Car free day-nya gaada yang menarik jadi gua skip aja , setelah sampai rumah baru mau rebahan sebentar teman gua nge-LINE ngajakin buat ke warnet dan akhirnya gua meng-iyakan. Di warnet sekitar 3 jam-an main game game gak jelas dan akhirnya gua memutuskan untuk balik dan sesampainya dirumah gue makan Indomie rasa iga penyet dan tidur.

Bangun sekitar setengah 6, baru inget belum sholat. Malem - malem gua makan pecel lele , lalu selesailah postingan ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment