Friday, December 8, 2017

My new hobby

Jadi, belakangan ini gua sering diajak temen gua buat keliling jakarta menggunakan moda transportasi umum dan akhirnya gua mempunyai hobby baru, yakni Travelling.


Belakangan ini gua lagi sering-seringnya keliling jakarta naik busway(transjakarta). Ada beberapa alasan kenapa gua memilih untuk menaiki moda transportasi umum. 

Pertama, transportasi umum sekarang udah layak buat dinaikin. Kalo kita balik sekitar 5 - 10 tahun yang lalu, transjakarta pada jaman itu bener-bener kacau, mulai dari AC yang kadang mati sampai tidak ada tempat khusus wanita. Berbeda dengan sekarang , nah kalo lu mau tahu gimana bedanya cobalah sekali-kali transjakarta.

Kedua, Rute yang sudah menyeluruh. Sekarang lu udah bisa mengelilingi hampir seluruh jakarta menggunakan transjakarta. Karena sudah banyak sekali koridor yang tersedia. 

Ketiga, Ketepatan waktu. Setelah gua analisis tentang ketepatan waktu, kira-kira transjakarta ini lumayan tepat waktu dan sesuai jadwal yang tertera pada layar monitor di halte ataupun lewat aplikasi traffi. Jadi gimana kalian yang me-manage supaya gak telat aja ya.*two thumbs up*

Sebenernya masih banyak banget alasan kenapa gua memilih menaiki moda transportasi umum dalam hal ini transjakarta. Kalo lu pengen tahu silahkan coba aja langsung. Dan jangan lupa, tahun 2019 kemungkinan besar kita udah bisa menikmati MRT. Makin gak sabar ajeehhh ...
Share:

0 komentar:

Post a Comment