Monday, December 25, 2017

Next Level of Jogging

Di postingan sebelumnya gua udah kasih tau kalo gua punya hobbi baru yakni Jalan-jalan + Jogging, setelah sebulan rutin melakukan jogging akhirnya gua ingin meningkatkan level jogging gua. Gua mencari tahu apa sih yang cocok untuk menaikan level jogging gua, dan akhirnya gua menemukan suatu olahraga HIKING.



Baca Juga : My New Hobby


via Romeo + Rinjani

Sebenarnya gua udah suka Hiking dari lama banget walaupun belum pernah muncak sebelumnya dan cuma bisa liat VLOG VLOG orang hiking dan sudah merencanakan ingin Hiking udah dari jauh-jauh hari, tapi karena kesempatannya datang baru-baru ini yasudah lah ya.

Semoga di pendakian pertama gua, gua mendapatkan pengalam yang luar biasa dan semoga bisa lanjut ke gunung-gunung di Indonesia , 7-summit Indonesia boleh juga lah ya. Mari kita keluar dari zona nyaman dan pergi ke tempat yang belum pernah kita tuju sebelumnya.
Share:

0 komentar:

Post a Comment