Sunday, July 22, 2018

SHAZAM! trailer review

SHAZAM!

Shazam! , begitulah kata yang disebut seorang pemuda 14 tahun bernama Billy Batson untuk merubah dirinya menjadi bentuk superhero dewasa yakni Shazam. Shazam atau dengan nama asli Captain Marvel adalah superhero asli kelahiran DC Comic yang mengganti namanya karena masalah hak cipta dengan rival mereka MARVEL COMIC.


Trailer pertama dari film SHAZAM! ini baru dikeluarkan sekitar kurang dari satu hari yang lalu dan melihat dari kolom komentar trailer di youtube mereka, terlihat fanboy DC sangat hype terhadap film ini. Kenapa tidak, pasalnya mereka telah menelan pil pahit akibat kegagalan beberapa film DC terakhir, Justice League , Suicide Squad maupun Batman v Superman yang filmnya gak ada intinya, walaupun sukses dengan Wonder Woman -nya.

Bisa dibilang film ini tidak seperti film DC pada umumnya yang dark, jujur film ini bisa dibilang memiliki tone yang cukup fun kalo dilihat dari trailernya. Tapi masalahnya adalah setiap kali DC mencoba membuat film yang fun, pasti selalu gagal , bisa dilihat dari Justice League


Kalo dari gua pribadi, jujur gua juga hype dengan film ini karena trailernya yang ngukuk dan bisa ditonton berulang-ulang dan tetep ngukuk. Film ini juga sebagai  installment dari DC Extended Universe bersama presiden DC yang baru,  Aquaman juga akan rilis di akhir tahun 2018 ini juga sebagai installment dari DCEU.

Kita lihat aja bagaimana langkah DC Extended Universe demi mendapatkan tempat kembali bersaing dengan MCU yang bisa dibilang udah melangkah jauh dengan Infinity War dan Ant-Man and the Wasp - mereka, belum lagi dalam waktu yang sama dengan Shazam! mereka juga akan merilis film yang sama yakni Captain Marvel (buatan marvel). kayanya 2019 bakal seru dengan film-film hero yang bakal keluar nih. Sekian ulasan dari gua, semoga bermanfaat.


Trailer SHAZAM!

Share:

0 komentar:

Post a Comment